Pages

Mau Mata Cantik Seperti Boneka? Ikuti Cara Berikut Ini



Tidak hanya pada mata yang kecil, punya mata yang lebar kadang menjadi masalah ketika menggunakan make up. Apabila terjadi kesalahan mengaplikasikan riasan di sekitar mata, justru akan membuat mata menjadi menakutkan. Lalu, bagaimana caranya agar mata tampak lebih indah dengan polesan make up ?

Banyak yang mengatakan, kalau punya mata besar itu seperti boneka. Tapi juga tidak jarang banyak yang mengatakan jika memiliki mata besar malah menakutkan. Ole karena itu, kamu harus tahu cara yang tepat berdandan supaya wajahmu makin cantik sepeti boneka dan tidak terlihat seram. Yuk, simak tips make-up dibawah ini

Kebiasann yang Bisa Bikin Kamu Cantik


1.    Untuk mata hitam, atasi dengan concealer

Adanya  lingkaran gelap di bawah mata memang sangat mengganggu penampilan. Apalagi jika matamu semakin besar, seakan-akan kamu merasa matamu semakin menyeramkan karena lingkaran itu. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu dapat memakai concealer secara tipis, lalu baurkan dengan spons atau jari-jari hingga merata.

Produk Kosmetik Yang Aman Dan Halal
Merk Kosmetik Aman Dan Halal

2, Percantik dengan eyeliner tipis dan berwarna


Mata yang lebar dapat diperpercantik dengan sentuhan eyeliner tipis. Tidak harus warna cokelat atau hitam, tapi  kamu juga bisa memainkan dengan warna-warna terang seperti eyeliner putih. Dengan begitu, wajahmu akan tambah terlihat cantik dan bersinar.

3. Aplikasikan eyeshadow dengan warna menarik seperti emas atau silver


Tidak hanya eyeliner, kamu juga tetap bisa memoleskan eyeshadow pada area mata. Kamu bisa gunakan eyeshadow berwarna emas atau silver untuk memberikan kesan glamor dan bercahaya. Kalau sudah begini, mata kamu tidak lagi terlihat menyeramkan saat sedang marah.

Baca Juga :
Ternyata Ini Bakteri Penyebab Jerawat!
Kenapa Harus Belajar Public Speaking?
Ini Dia Tips Memasak yang Harus Kamu Tahu

4. Gunakan maskara pada bulu mata atas dan bawah

Selain warna-warna menarik dari eyeliner dan eyeshadow, kamu juga bisa menmbahkan maskara agar mata kamu semakin terlihat teduh. Gunakan maskara untuk melentikan bulu mata bawah dan atas secara perlahan dan tipis saja. Ini akan membuat kamu semakin terlihat seperti boneka.

Kini, kamu tidak akan lagi pusing memper indah matamu. Meski memiliki mata yang lebar, ternyata kamu tetap bisa bermain warna pada bagian mata. Selamat bereksplorasi ya!